Lontong Loe Boleh Segede Terong!!! Tapi Kalau Baru 3 Kali Celup Udah Muncrat!!!

PERCUMA!!!

cewek-pegang-terong

Pemanasan gue padahal udah lama, tapi tetap aja. Baru beberapa menit main, gue gak kuat dan biasanya muncrat duluan, istri sering ngambek dan sedih karena gak pernah puas.

"Kamu mah bisanya cuma ngotor-ngotorin aja! Mending KITA CERAI AJA!!!"

Tak pernah kusangka kata-kata itu keluar dari mulut istriku.

Perkenalkan namaku Anang, aku asli Jawa namun kini tinggal di Sumatera. Barangkali ceritaku ini juga banyak dialami oleh suami-suami lain yang bermasalah dengan istri. Bukan soal harta, perhatian, ataupun wajah yang kurang tampan. Namun, karena persoalan lain yang aku sendiri tak tahu harus bagaimana mengatasinya. Mungkin Anda bisa membantu saya menemukan solusi setelah membaca cerita saya ini.

Aku telah menikah dengan istriku selama 6 tahun, dan kami dikaruniai dua orang anak. Tapi belakangan ini aku sering merasa kalau istriku mulai suka melirik lelaki lain. Soalnya kemarin malam pas pukul 24.00 WIB, istriku kedapatan saling SMS-an dengan pria lain, dengan kata-kata bak orang pacaran.

Tapi setelah kupergoki dan kutanyakan perihal chat mesra itu, katanya dia cuma iseng-iseng aja dan nggak kenal sama orang itu. Istriku juga berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi dan aku percaya.

Memang sebagai suami saya akui memiliki kelemahan dalam hal hubungan intim, yaitu saya menderita ED atau Ejakulasi dini, cepat selesai setiap berhubungan. Entahlah apa penyebabnya, yang pasti istriku sering marah-marah karena ketidakmampuanku ‘bertahan lama’.

Dia sering mengatakan kalau laki-laki lain pasti lebih unggul dariku. Dia bilang punya pria (penis) si A lebih panjang dan tahan lama. Istriku bahkan sempat menyebutkan nama orangnya. Tentu saja aku bingung dan juga merasa bersalah.

Sejak saat itu aku sering merasa “Antara Percaya dan Tak Percaya” dengan istriku. Apa benar dia berselingkuh dan berhubungan seks dengan lelaki lain atau itu cuma kata-kata dia saja yang marah denganku. Kalau musti berobat biaya berapapun saya tidak masalah.

Demi menjaga keutuhan rumah tangga, saya mencari solusi. Awalnya saya meminum Viagra/ Pil Biru sebelum berhubungan suami istri 

Namun ternyata setelah beberapa kali pakai saya mengalami beberapa sakit yang sebelumnya belum pernah saya alami, dan akhirnya saya konsultasikan ke dokter.. Menurut dokter memang menggunakan Obat Viagra atau pil biru memberikan dampak yang tidak baik jika terlalu sering dipergunakan, yakni; buta warna sesaat, resiko serangan jantung, rasa pusing atau iritasi perut atau bahkan rasa sakit saat buang air kecil. 

Disamping itu, efeknya yang dapat membuat alat kelamin pria ereksi berjam jam dapat menyakitkan kaum pria itu sendiri dan bahkan dapat beresiko merusak penis secara permanen jika dipakai terus menerus.

Akhirnya saya berobat ke singapura dan menjalani beberapa terapi sampai saya berobat ke spesialis urologi dan menghabiskan uang puluhan juta hanya untuk sebuah operasi yang sampai saat ini tidak ada bedanya dengan sebelumnya.Nihil! itu yang saya dapatkan sejauh ini.

Kabar Baiknya…

Sampai akhirnya di perjalanan pulang untuk terapi saya yang terakhir di singapura. Dalam pesawat saya kebetulan duduk bersebelahan dengan seorang dokter dan dia ternyata kuliah kedokteran di mesir

Lama kami berbincang, dan karna dia seorang dokter saya akhirnya bercerita tentang masalah saya bersama istri saya, ya itung-itung konsultasi gratis di pesawat.

“Masalah pak Anang itu masalah umum dan hampir dialami oleh kebanyakan pria didunia. Khususnya di Indonesia, banyak sekali kasus seperti itu” kata dokter tersebut.

Kemudian saya bertanya kembali. “Lho kalau begitu kenapa Istri saya bilang, ada yang bisa memberikan dia kepuasan karna punya si A itu lebih Panjang, Besar dan Tahan lama dibanding dengan milik saya.” timpal saya.

Dan dokter itupun menjawab “Di Mesir sana atau orang indonesia sering bilang kepunyaan orang arab atau orang-orang dari Timur Tengah itu lebih besar dan tahan lama. Rahasianya cuma satu yaitu disana ada semacam ramuan herbal dari tumbuhan yang setelah diolah dapat membuat Penis pria lebih kuat dan Tahan lama. Itu mungkin yang dipakai oleh lelaki yang maksud istri Pak Anang juga menggunakannya”

“Bukankah obat-obatan seperti itu berbahaya untuk tubuh.” sela saya.

“Memang benar jika obat-obatan berbentuk pil seperti Viagra atau pil biru seperti itu memang berbahaya karna itu terbuat dari kimia.” Lanjut sang dokter.

Namun Obat yang saya maksud adalah obat oles Herbal yang sudah di racik dan terbuat dari tumbuh-tumbuhan khusus yang hanya tumbuh di Mesir dan belakangan ternyata di temukan pula di india.”

“Wah itu memang tidak apa-apa ??” timpal saya

“Pemakaiannya ini di luar, bukan di minum dan cara kerja obat ini adalah melapisi bagian pembuluh darah di sekitar penis, jadi sistem syarafnya akan di pertebal dengan obat ini, dan sudah terbukti aman dan tanpa efek samping. yang pasti khasiatnya sudah terbukti ampuh”

Dan obrolan saya dengan dokter itupun berlanjut hingga akhirnya dia memberikan saya informasi tentang dimana saya bisa mendapatkan obat itu sebelum kami berpisah di bandara.

O iya,, saya lupa meminta no telepon beliau untuk mengucapkan rasa terimakasih saya atas informasi yang telah beliau berikan kepada saya. Berkat info obat yang beliau berikan kepada saya, hubungan saya dan istri saya kini jadi jauh lebih baik dan romantis. 

Bukan hanya tidak jadi bercerai namun hubungan kami layaknya pengantin baru meskipun sudah dikaruniai dua orang anak.

Dan Apakah Anda Memiliki Keluhan ini Juga?

  • "Duh, Gua Keluarnya cepet banget!"
  • Njirr, Baru juga 1 menit udah keluar aja
  • Bini gw belum apa-apa, gw udah lemes duluan
  • Akkhh, baru juga 3-4 celup, dah pengen muncrat aja.
  • Kok artis bokep bisa tahan berjam-jam ya? Lah gw, paling lama 2 menit udah K.O
  • Pemanasan gue padahal udah lama, tapi kok mainnya paling lama 3 menit. Istri jadi sering ngambek dan sedih

Dan untuk pertama kalinya, istri saya kewalahan meladeni saya yang tetap tegak meskipun dia sudah “Klimaks 3 Kali”

Kini Saatnya Anda juga menggunakan Solusi Luar Biasa Ini! Sang Dokter Menunjukkan ini ke saya

“Hajar Jahanam Super”

hajar jahanam

HAJAR JAHANAM SUPER adalah OBAT KUAT Herbal Alami Yang Asli Didatangkan Langsung Dari MESIR.

100% sangat aman digunakan karena Hajar Jahanam obat oles luar yang tidak mempunyai efek samping, ingat obat oles! Bukan untuk ditelan. hajar jahanam

Kenapa Anda Butuh 
“Hajar Jahanam Super”
ini?

Aman Bagi Jantung

Tidak seperti viagra yang berbahaya, Hajar Jahanam tidak memiliki efek samping buruk ke jantung. Jadi aman dikonsumsi bagi Anda yang telah berumur 30-an ke atas.

Memperpanjang Durasi

Hajar Jahanam merupakan produk yang berkhasiat memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. Dahsyatnya, ramuan ini akan tetap berkhasiat 1 hingga 2 Jam.

Membahagiakan Istri

Oles sedikit saja, Anda bisa Tahan hingga 2 jam. Bayangkan betapa bahagianya istri Anda ketika Anda mampu membuatnya orgasme berkali-kali dalam semalam. 

Anda Tertarik?

Anda akan semakin TERTARIK karena saya juga akan menambahkan Bonus berikut

  • 100% Herbal Alami - Obat Oles alami Solusi ejakulasi dini Berbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang ada di mesir dan india
  • 100% AMAN - Tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini juga di gunakan sebagai obat oles luar
  • Mudah Di gunakan - Cukup oleskan 45 Menit sebelum tempir, cuci Mr.P Anda dan anda siap tempur
  • Tidak Menimbulkan Baal / Mati RaSa - Buat apa tahan lama, tapi kita sendiri tidak menikmatinya ? Hajar Jahanam membuat anda tahan lama dan tetap menikmati.
  • Organ Intim tetap bersih - Hajar jahanam berfungsi sekaligus antiseptik untuk organ intim Anda

Sekarang coba Anda bayangkan, jika HAJAR JAHANAM SUPER ini Anda gunakan, seberapa lebar senyuman puas pasangan Anda karena mencapai puncak ORGASME, dan seberapa harmonis hubungan Anda dengannya?

wanita pengen ngeseks

Oke Bro..Mau Nih Bikin Istri Orgasme Juga?

Harga Promo

1 Botol = Rp 185.000

Harga Normal Rp 250.000

Jika ANDA Membeli HARI INI JUGA Anda Berhak Mendapatkan DISKON ! KHUSUS !

Mana yang lebih penting?
Mengeluarkan kocek cuma secuil atau senyum puas pasangan Anda,
yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan Hajar Jahanam Super ini nanti?

Pesan dan Hubungi Kami Sekarang!

Cara Pemesanan Hajar Jahanam Super

Sebutkan nama lengkap sesuai KTP

Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)

Sebutkan berapa banyak yang anda pesan

Pilih BCA/MANDIRI untuk anda transfer

Kirim via WA ke nomor HP : 0812-7203-549

Contoh ORDER via WA Misalkan nama anda : Agung Permadi

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rekening bank. MAKA, Segeralah Transfer. Jangan Lebih Dari 24 Jam. Jika Rek Anda Bukan BCA, Saran Kami Transfer Melalui ATM, kode Bank BCA (014)

Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp.170.000 ke BCA, Agung Permadi kirim via SMS ke : 0812 7203 549
Paket dikirim Rapi & polos (untuk menjaga privacy & keamanan anda).

No Rekening Kami (Jangan Transfer ke Nomor Lain)

BCA (0212671213)

A/n Bpk Azis

Silahkan Catat Baik-Baik Alamat Website dan Nomor HP Saya untuk Memudahkan Anda Order Ulang.

Saatnya Menjalani Hidup Sebagai Pria Sejati yang Memuaskan Istri

This Discounted Price is Available for :
0 Days 0 Hours 0 Minutes 0 Seconds

All Rights Reserved – 2019
Hajar Jahanam Super Mantap Jiwa!

About – Privacy Policy – Terms Of Use – Disclaimer – Affiliates – Contact Hajar