Terbiasa Sendiri, Simak 5 Ciri-ciri Cewek yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-ciri Cewek yang Belum Pernah Pacaran

Cewek jomblo merupakan hal yang lumrah sebenarnya. Tapi kalau ada cewek yang belum pernah pacaran, kita juga jadi ikut mempertanyakan: Kenapa?

Sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebabkan sorang cewek belum pernah pacaran. Mulai dari faktor keluarga yang ‘greget’, ikuti ajaran agama, atau emang sifat dia yang gak ‘match’ dengan cowok.

Simak yuk, inilah ciri-ciri yang belum pernah pacaran dan masih perawan:

1. Tidak modis

Cewek yang gak pernah pacaran tidak akan pernah peduli dengan penampilannya. Terserah apa kata cowok lah kata mereka. Meskipun pakaiannya udah gak trendy lagi, ia cuek aja.

Selain itu, cewek yang lum pernah pacaran juga sangat jarang berdandan kecuali ke acara kondangan.

 

2. Kurang memiliki sopan santun di depan cowok

Cewek yang belum pernah pacaran bisa dipastikan kurang memiliki tata krama di depan cowok. Misal ketika makan bareng, cewek gak bakal malu untuk makan banyak, bahkan lebih banyak dari cowok.

Sebenarnya sih boleh-boleh aja, cuma kadang sifat kayak gini bisa bikin cowok ilfeel.

 

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi

Sebenarnya sih gak semua cewek jomblo kurang temen atau sosialisasi. Cuma siapa tahu cewek yang emang lum pernah pacaran itu karena kurang gaul, temen kurang banyak, dan kurang tau cara bersosialisasi.

 

4. Tidak tahu kapan harus bersikap romantis di depan Cowok

Karena awewe ini lum pernah pacaran, gak heran kalo dia bakalan susah banget bedain mana hubungan yang cuma teman dan hubungan yang ‘lebih’.

Mungkin si cowok suka sama ni cewek, cuma berhubung doi kurang gaul dan gak pernah PDKT sebelumnya jadi dia gak tahu harus gimana.

Sehingga menyebabkan dia gak tahu kapan harus bersikap romantis pada cowok yang menyukainya.

 

5. Kurang percaya diri

Ini ciri-ciri utama sih sebenarnya dari cewek jomblo yang belum pernah pacaran. Ingat girls, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan.

Percayalah kamu gak seburuk yang kamu bayangkan. Jangan terus-menerus merasa kalau dirimu kurang segalanya.

Yakinlah kalau kamu itu sempurna dan greget.

Leave a Reply