Jenis-jenis Pacaran Remaja Jaman Sekarang

jenis jenis pacaran jaman sekarang

Jenis pacaran remaja jaman sekarang – Kalau ngomongin masalah pacaran, rasanya gak cukup waktu sehari semalam. Selalu saja ada hal yang menarik dibahas seputar masalh pacaran. Mulai dari tinjauan agama, norma masyarakat, hingga sesama remaja. Tapi sadarkah kalian kalau remaja sekarang pacarannya memiliki gaya yang berbeda-beda?

Rasanya jaman sekarang kalau anak muda gak pacaran itu kurang greget, gak gaul, dan dianggap gak laku di mata lawan jenis. Istilah jones (jomblo ngenes) pun makin populer saja. Karena itu, mari kita simak beberapa jenis anak muda pacaran saat ini.

Jenis-jenis Pacaran Remaja Jaman Sekarang

 

1. Ajang uji coba

Ada banyak hal yang melatar belakangi pacaran jenis ini. Biasanya pelaku pacaran jenis ini adalah ABG yang baru gede, atau remaja yang baru belajar jadi alay.

ABG yang berpacaran jenis ini biasanya terdorong karena rasa penasaran gimana sih pacaran itu. Padahal mereka umumnya tidak tahu kalau ada banyak sekali dosa dalam setiap pacaran.

2. Pacaran karena ikut-ikutan

Ini sih tipe orang yang gak punya pendirian. Jadi mereka pacaran hanya karena ikut-ikutan. Karena temennya pacaran dan dia sendiri yang gak, jadinya daripada malu atau dibilang gak gaul. Dia ikut pacaran juga. Biasanya remaja yang pacaran karena ikut-ikutan malah jadi serius ujungnya.

3. Budaya, tradisi, atau gaul yang harus diikuti

Kebanyakan nonton film holywood, atau film paling meledak di alam semesta, Ganteng Ganteng Somplak (GGS) bikin remaja dan ABG labil goyah imannya. Ngeliat enaknya pelukan dan rangkul-rangkulan ala serigala berbulu domba mereka pun tergerak untuk mengikutinya.

Hasilnya? Banyak anak usia sekolah yang kini sudah berbadan dua.

4. Agak serius

Ini mereka pacaran karena emang udah demen banget sama gebetan. Jadi daripada maen-maen terus putus, dan kemudian gebetan jadian sama orang lain. Mending dia agak serius. Tapi namanya juga agak serius, kalau ada yang bening dikit mulai deh goyang dribel jantungnya degab-degub. Wkwkwk

5. Serius banget

Kalo yang ini bukan levelnya remaja lagi. Pacaran bagi kaum ini adalah untuk mencari pasangan hidup sejati. Mereka gak maen-maen, pacaran digunakan sebagai sarana untuk mengenal sang pujaan hati dengan lebih baik. Hubungan ini biasa berakhir di pelaminan. Tapi kalau putus, berakhir di tengah jalan.

Leave a Reply