Hai Pria, Jangan Asal. Ini 5 Kesalahanmu Dalam Merawat Tubuh

kesalahan dalam merawat tubuh pria

Merawat tubuh tidak hanya perlu dilakukan wanita, pria pun sepatutnya menjaga tubuh dan merawat aset berharga tersebut. Tidak sedikit pria yang mengabaikan tubuh mereka dengan tidak merawatnya. Sebab banyak pria beranggapan merawat tubuh harus ke salon atau tempat kebugaran.

Biarpun selalu ingin tampil GREGET, namun menjaga kebersihan dan merawat tubuh tetap perlu dilakukan seorang pria. Berikut ada beberapa kesalahan pria yang ingin tampil greget, tapi sayang malah jadi gak maksimal dan gak banget.

Apa saja kesalahan pria dalam merawat tubuh? Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Tidak menjaga kulit dari sinar UV

Bahaya sinar ultra violet bagi pria dan wanita sama saja. Oleh karena itu, sebaiknya pria mulai membiasakan diri untuk memakai pelindung kulit atau tabir surya yang mengandung SPF, agar terhindar dari kanker kulit. Meskipun sebagai cowok merasa kurang greget kalo pake lotion, jelas kesehatan tetap yang utama sob.

2. Tidak memakai pelembab kulit

Pelembab berfungsi untuk menjaga kulit agar tidak menjadi kering. Karena priaa jarang pakai pelembab, jangan heran kalau kamu liat ada begitu banyak pria yang kulitnya kering dan kasar.

3. Tidak memakai krim perawatan kulit

Krim perawat kulit sangat bagi untuk menjaga kesehatan kulit karena mengandung vitamin dan juga zat anti-aging. Jika ingin tetap terlihat muda, gak ada salahnya pria mulai memakai krim ini.

4. Gak Pakai krim pencukur

Pasti kamu merasa greget banget ketika mencukur bulu-bulu di tubuh kamu tanpa krim kan? Kami cuma bisa bilang kalau itu ‘agak’ greget tapi kebiasaan agak tolol juga. Karena itu secara gak langsung merusak kulit bro. Pakailah krim untuk menghindari lecet atau luka karena kulit kering.

5. Pakai sabun tubuh untuk wajah

Sebenernya ini Greget sih, cuma karena topik kita adalah untuk perawatan wajah jadi ini SALAH. Udah tahu ada sabun khusus muka masih ada gak modal. Tapi kalo untuk level greget sih, ini termasuk GREGET level 8.

Udah tahu kan apa aja kesalahan kalian para pria-pria kesepian. Pantes aja jomblo mulu, tubuh aja gak dirawat. Gimana mau ngerawat anak orang???

Leave a Reply