FAIL! 20 Foto Orang Tua yang Menyiksa Bayinya. Jangan Ditiru…

foto bayi lucu,foto bayi disiksa

Orangtua dari anak-anak ini boleh jadi diklaim sebagai orangtua paling buruk di dunia karena ‘menyiksa’anaknya seperti itu. Mungkin di mata mereka ini terlihat lucu dan menyenangkan. Benarkah? Lihat apa yang mereka lakukan kepada anak-anaknya…Dan siapa sebenarnya yang anak-anak sekarang?

Kok tega ya?

Ini jelas berbahaya..

Kalau jatuh, gimana ?

Hmmm…

Jelas ini nggak lucu..

Dia sih tertawa. Andai aja dia tahu kalau itu tempat…

Mau ketawa tapi nggak tega..

Rambutnya pun mungkin sengaja diacakin tuh..

Positive thinking. Mungkin itu keluarganya…

Itu bukan mainan lho..

Nasionalisme saat ini..

Pakaian apa ini, mom ?

Untung nggak dibelit..

Kalau di Indonesia, bakal dijadikan Meme nih..

Ingat kejadian bocah perempuan yang nggak sengaja nembak pria dewasa hingga tewas? Semoga nggak jadi kayak gitu..

Oh !

Ngajarin anak selfie dengan pakaian minim?

Nggak lucu!

Jangan ditiru nih!

Leave a Reply