Awas Jangan Kaget, Ini 21 Fakta Menarik Artis Indonesia

fakta artis seksi indonesia olyolyjoo

Artis Indonesia emang gak ada matinya. Tiap hari ada ada saja tingkahnya. Mulai dari cari kontroversi, hingga pamer harta yang gak jekas juntrungannya. Apalagi sekarang lagi greget-gregetnya ngomongin Prostitusi online artis. Makin greget aja kan?

Tapi jangan cuma bahas yang ga baik, ada juga kok fakta-fakta unik nan lucu seputar selebriti Indonesia yang gak kalah Greget!

Yuk simak satu-satu…

1. Sherina Munaf adalah orang Indonesia pertama yang akunnya di-verified sama Twitter. Sudah cantik, hobi ngetiwt lagi. Liat aja sekarang followersnya doi udah lebih dari 2 juta.

sherina munaf

 

2. Enda, Gitaris band Ungu, dulu pernah ngamen di bis kota. Sekarang jangan tanya, dia lebih terkenal dari kamu yang main gitarnya di studio band. Hehehe

enda ungu

 

3. Nama akun Twitter Anang Hermansyah adalah Anang Hijau. Alasannya, karena ia suka warna hijau. Greget banget emang anggota DPR satu ini.

anang hermansyah

 

4. Rian D’Massiv itu anak The Jack Mania. Padahal dia¬†kelahiran Jogja. Kelamaan di Jakarta kali sob.

rian d massiv

 

5. Gitaris SO7, Eros, suka banget makan lumpia. Sampai-sampai rambutnya keliwir-keliwir kayak isi lumpia. Hehehe (becanda Kang Eros)

Eross-Chandra_Sheila-on7

Leave a Reply