6 Hal yang Harus Dilakukan Jomblo Agar Tak Kesepian di Malam Minggu

 jomblo malam minggu

Jadi jomblo emang kadang ngenes kehidupannya sobat greget. Malam minggu ketika orang lain pada ngapel di rumah pacar, kita hanya sendiri di rumah meratapi nasib.

Nah buat kamu yang udah bosen banget sendirian mulu di rumah tiap malem minggu? Tenang guys, kita punya cara yang asyik banget biar kamu gak merasakan kesepian lagi di malam minggu.

Penasaran? Cek aja langsung!

6 Hal yang Harus Dilakukan Jomblo Agar Tak Kesepian di Malam Minggu

 

Main Ke Daerah Bulungan

Di daerah Bulungan terkenal kalau malem-malem ada SPG rokok cantik yang menjajakan rokok. nah biasanya nih, SPG cakep ini bakal ngerayu kamu habis-habisan biar kamu beli produk mereka. Lumayan kan? Kapan lagi ada cewek cantik ngerayu kamu.

Kalau di tempat lain, dan bukan SPG rokok. Jangan pernah bermimpi untuk dirayu cewek cakep, bahkan mimpi tergreget pun gak akan sampai kesana.

 

Dateng Ke Indomaret

Bosen di rumah sendirian? Dateng aja ke Indomaret. Disana kamu akan menerima sambuta hangat dan senyuman manis dari kasir Indomaret.

Sapaan “Selamat datang di Indomaret” dan ucapan terima kasih disertai ucapan “Selamat berbelanja kembali” akan membuat malam minggumu lebih cerah.

 

Ngomong sama SIRI

Nih buat yang punya iPhone, daripada bete gak ada yang diajak ngobrol. Ngomong aja sama SIRI. Dia lebih mengerti kamu kok daripada mantan-mantanmu yang lebih memilih pergi itu.

Tapi awas, jangan terlalu akut. Bisa-bisa kamu kayak pria ini. Gegara terlalu sering disakiti cewek, dia menikahi boneka. 

 

Telepon Operator

Operator telekomunikasi apapun, biasanya memiliki customer service cewek yang siap ‘melayani’ kebutuhan kamu kapanpun. Cuma kebutuhan kamu ya yang berhubungan sama layanan mereka.

Perhatikan kamu pasti akan menemukan sosok cewek yang baik, perhatian, sopan, dan selalu bertanya lebih dulu jika ngobrol sama operator.

Apalagi dia udah bilang “Ada lagi yang bisa dibantu?”. Ada mbak, bantu aku mencari cinta sejatiku (dalam hati)….

 

Pom Bensin

Alternatif menghadapi malam minggu yang kelam ala Jomblo lainnya adalah dengan mendatangi Pom Bensin. Meskipun kurang ramah, ada satu kelebihan tukang pom bensin ketimbang pegawai Indomaret dan operator. Yaitu mereka selalu mengajak mulai dari awal.

Kamu pasti hapal kan kalimat “Kita mulai dari 0 ya?”, Hayo coba cewek mana lagi yang ngajak mulai dari 0 kalau gak tukang pom bensin.

 

Telp ke 0809-1000-????

Modus lama ini, pas banget untuk menyembuhkan luka di hati jonesmu. Biarpun kamu gak punya cewek, gebetan, temen, atau handphone canggih. Line telepon 0809-1000-xxxx akan selalu ada untuk menemanimu.

Baca juga: 10 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Menghina Jomblo

Leave a Reply