Catering Palembang: Jasa Catering Pernikahan Terbaik di Palembang

Kencana Catering Palembang ingin melengkapi kebahagiaan Anda di momen indah dengan sajian masakan yang berkesan bagi tamu undangan Anda.


 

Jasa Catering Palembang

Catering Terbaik di Palembang

Jasa Catering Palembang

Pengalaman selama belasan tahun di dunia jasa boga membuat kami sadar bahwa hidangan terbaik mampu mewakili jati diri Anda. Oleh karena itu, sebagai jasa catering terbaik di Palembang, kamu selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, tidak hanya dala urusan rasa namun juga penyajian makanan agar sedap dipandang. Kencana Catering Palembang selalu memberikan saran dan rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Makanan merupakan pilar terpenting dari kesuksesan suatu acara. Karena itu, kamu selalu mengusahakan agar makanan yang disajikan memiliki cita rasa memukau dan tampilan yang elegan. Kami percaya bahwa setiap acara harus memiliki kesan yang baik untuk setiap tamu undangan Anda.


Telp/SMS/WA (085319806033)

*Silahkan hubungi nomor diatas untuk detail lebih lanjut


Catering Pernikahan Palembang

catering pernikahan palembang

Kelayakan, tampilan, serta kecukupan dari makanan yang kami sajikan telah diperhitungkan secara detail dan matang. Ketersediaan makanan yang cukup sampai akhir acara, tampilan penyajian makanan yang menggugah selera, serta cita rasa yang membuat lidah bergetar, kami usahakan agar sempurna di hari istimewa Anda.

Kesuksesan acara Anda sudah bisa dirasakan getarannya sejak Anda percaya dengan Kencana Catering Palembang. Sebagai jasa catering pernikahan Palembang terbaik dalam pelayanan dan cita rasa menu makanan, kami berusaha semaksimal mungkin agar tamu Anda mendapat kesan yang ‘wah’ setelah meninggalkan pesta Anda.

Sejak dulu kami percaya bahwa kepercayaan positif dari Anda sangat berguna bagi kami untuk mewujudkan acara yang terbaik dengan kualitas layanan yang memukau, tentu dengan seizin-Nya.

 


Telp/SMS/WA (085319806033)

*Silahkan hubungi nomor diatas untuk detail lebih lanjut


Catering Rumahan di Palembang

catering rumahan di palembang

Sebagai catering rumahan di Palembang, kami percaya bahwa segala sesuatu itu terjadi untuk maksud tertentu juga. Maka, kesudahan dari rangkaian usaha yang dilakukan Catering Palembang ialah kepuasan dari pelanggan.

Kesuksesan acara Anda ada di genggaman Anda. Segera hubungi kami untuk memastikan Catering Palembang tidak kehabisan sumber daya untuk acara-acara lain yang mungkin dilaksanakan di hari yang sama.

Telp/SMS/WA (085319806033)

*Silahkan hubungi nomor diatas untuk detail lebih lanjut


Catering Murah di Palembang

Selain memberikan pelayanan terbaik dalam urusan catering, kamu juga menawarkan harga yang murah untuk pelanggan kami agar Ada tak hanya puas dengan layanannya, tapi juga puas dengan harganya.

Daftar Harga Paket Catering di Palembang

daftar harga catering di palembang

Paket Catering Rambut Selako

  • Appetizer (Choose 1 of the following items)
    • Gado-gado
    • Vegetable Salad
    • Asinan
    • Lumpia basah
  • Soup (Choose 1 of the following items)
    • Soto ayam
    • sup ayam
    • Sup tomat asam manis
    • Sup jagung manis
    • Pindang tulang (+ 5rb/pax)
  • Main Course (Chicken Dishes) (Choose 1 of the following items)
    • Ayam panggang pedas manis
    • Chicken teriyaki
    • Ayam balado
    • Semur ayam
    • Ayam goreng lengkuas
  • Beef Dishes (Choose 1 of the following items)
    • Rendang daging
    • Daging batokok
    • Dading malbi
    • Beef blackpepper sauce
    • Beef teriyaki sauce
    • Lidah sambal ijo
  • Vegetable dishes (Choose 1 of the following items)
    • Brokoli saus gurih
    • Capcay seafood
    • Tumis kacang panjang
    • Tuwis sawi dan teri
  • Side Dishes (Choose 1 of the following items)
    • Nasi minyak
    • Nasi goreng
    • Nasi putih
    • Bihun goreng
  • Condiment
    • Sambal
    • Kerupuk udang / kerupuk ikan
    • Acar
  • Desserts
    • Fresh fruit platter
    • Assorted pudding
  • Beverages
    • Free flow mineral water
    • Ice lemon tea / soft drinks

Paket Catering Putri Kembang Dadar

  • Appetizer (Choose 1 of the following items)
    • Gado-gado
    • Vegetable Salad
    • Asinan
    • Lumpia basah
  • Soup (Choose 1 of the following items)
    • Soto ayam
    • sup ayam
    • Sup tomat asam manis
    • Sup jagung manis
    • Pindang tulang (+ 5rb/pax)
  • Main Course (Chicken Dishes) (Choose 1 of the following items)
    • Ayam panggang pedas manis
    • Chicken teriyaki
    • Ayam balado
    • Semur ayam
    • Ayam goreng lengkuas
  • Beef Dishes (Choose 1 of the following items)
    • Rendang daging
    • Daging batokok
    • Dading malbi
    • Beef blackpepper sauce
    • Beef teriyaki sauce
    • Lidah sambal ijo
  • Vegetable dishes (Choose 1 of the following items)
    • Brokoli saus gurih
    • Capcay seafood
    • Tumis kacang panjang
    • Tuwis sawi dan teri
  • Side Dishes (Choose 1 of the following items)
    • Nasi minyak
    • Nasi goreng
    • Nasi putih
    • Bihun goreng
  • Condiment
    • Sambal
    • Kerupuk udang / kerupuk ikan
    • Acar
  • Desserts
    • Fresh fruit platter
    • Assorted pudding
  • Beverages
    • Free flow mineral water
    • Ice lemon tea / soft drinks

Paket Catering Akad Nikah

a. Paket Satu

  • Nasi putih
  • Ayam suwir pedas / ayam teriyaki
  • Sayur capcay / vegetable salad
  • Kerupuk
  • Sambal
  • Mineral water

b. Paket Dua

  • Lontong sayur
  • Telor balado
  • Sambal
  • Buah & kerupuk
  • Jajanan pasar
  • Mineral water

c. Paket Tiga

  • nasi uduk
  • Telor balado
  • Bihun
  • Sambal
  • Kerupuk
  • Mineral water
  • Jajanan pasar

Paket Stall / Pondokan (min 150 pax per menu)

  • Indonesian
    • Pempek Palembang (isi 2) @5.000
    • Sate ayam (isi 3 plus lontong) @5.500
    • Siomay bandung (isi 3) @8.500
    • Mie ayam (porsi mini) @8.000
    • Martabak telor mini @4.500
    • Celimpungan (isi 3) @8.000
    • Ketan srikaya @4.000
    • Laksan (isi 3) @8.000
    • Burgo @8.000
    • Ragit @8.000
    • Mie celor @9.000
  • Western & French
    • Zuppa cream soup @14.000
    • Lasagna @20.000
    • Spagetti @10.000
    • Tiramisu @15.000
    • French Cheese Cake in Cup @10.000
    • Chocolate Lava Cake @ 8.500

Selection for Deluxe Desserts (Choose 3 pieces)

  • Rp1.000.000 for 150 pax
    • Party Tarlette
    • Chocolate Tarlette
    • Strawberry Cheese Cake
    • Chocolate Mousse
    • Japanese Cheese Cake
    • Pandan Velvet
    • Avocado Cake
    • Mix Fruit Tarlette
    • Muffin Cakes
  • Chocolate Fountain @1.200.000
    • Strawberry
    • Wafer & cakes
    • Grape & kiwi

 


Telp/SMS/WA (085319806033)

*Silahkan hubungi nomor diatas untuk detail lebih lanjut


Pemesanan minimal 250 porsi
GRATIS es krim / Potongan harga 500rb
untuk pemesanan di atas 600 porsi.

Tersedia menu pondokan seperti pempek, siomay, tekwan, kue, bakso, dll.


*HARGA PAKET CATERING DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU SESUAI DENGAN NAIK TURUNNYA HARGA BAHAN MASAKAN


Kencana Catering Palembang Harian

*Melayani juga pemesanan catering rumahan/perusahaan
mulai dari Rp 10rb/tepak atau Rp 13rb/kotak.


Status Layanan Kencana Catering Palembang

MENERIMA PESANAN:

Telp/SMS/WA (085319806033)

*Hubungi kami segera untuk dapatkan promo mingguan


atau, silahkan kunjungi website resmi kami:

CateringKencana.com

Uniknya Foto Wisuda di Universitas Kyoto Jepang, Berani Coba?

Sebagai salah satu negara paling maju di dunia, Jepang terkenal dengan berbagai kemajuannya. Selain negara maju, Jepang juga terkenal dengan kreativitas warganya yang seakan tak ada habisnya. Ide-ide unik anti mainstream sering diperagakan warga Jepang dan jadi trendsetter di dunia. Salah satunya adalah foto wisuda di Universitas Kyoto yang terlihat sangat unik. Universitas Kyoto adalah salah satu universitas terbaik di Jepang.

Umumnya proses wisuda mahasiswa berlangsung secara formal dan khidmat, serta para wisudawan dan wisudawati mengenakan toga. Namun yang terjadi pada foto wisuda mahasiswa Universitas Kyoto Jepang bernar-benar tidak biasa, unik, dan meriah.

Jangan bayangkan wisudanya para wisudawan mengenakan toga, serta sepatu pantofel untuk prosesi wisuda. Di Universitas Kyoto Jepang, para wisudawan dan wisudawati mengenakan kostum semenarik dan seheboh mungkin. Acara wisuda pun layaknya jadi cosplay (costum player). Buat yang belum tahu, cosplay adalah kostum yang digunakan orang yang menirukan suatu karakter video game, film, anime, dan lain-lain. Pihak kampus Universitas Kyoto memang membebaskan para mahasiswanya mengenakan pakaian yang unik sebagai tanda kemeriahan sesi wisuda.

Di acara wisudaan mahasiswa Universitas Kyoto, kamu akan tetap mlihat mahasiswa mengambil ijazah yang diberikan langsung oleh rektor. Bedanya, mereka bebas menggunakan berbagai macam kostum sebagai pengganti toga. Jelas, kalau prosesi macam ini gak akan kamu temui dimana-mana kecuali di Jepang. Penasaran dengan kehebohan dan keseruannya. Yuk langsung cek aja dibawah ini.

Baca Juga: 11 Alasan Kenapa Pejuang Skripsi itu Adalah Kaum Paling  Kuat dan Tangguh

Sumber gambar: Google.com

Gimana sobat Anak Unsri? Unik dan keren banget kan kostum mereka. Jadi berasa pengen tampil sekeren mungkin untuk foto wisuda. ‘Emang Jepang ini gokil dan kreatif banget orangnya yah. Dimana lagi ada acara wisuda pake kostum anek dan unik.

Acara wisuda yang biasanya terkesan kaku dan formal, jadi seru dan menarik banget. Hebatnya lagi, meskipun mahasiswa tampil dengan kostum seperti ini. Acara prosesi foto wisuda tetap berlangsung khidmat seperti pada umumnya.